resume pemberitaan


"Mahasiswa FKIP unusa gelar di pusat perbelanjaan"


Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) mengadakan Festival Seni Mahasiswa 2022. Kegiatan tersebut  merupakan output dari Matakuliah Kesenian yang ada di Unusa. Total ada 174 mahasiswa FKIP turut serta dalam kegiatan yang digelar di pusat perbelanjaan Royal Plasa, Surabaya. 

Wakil Rektor I Unusa, Prof. Kacung Marijan mengungkapkan, mengajar merupakan salah satu komponen dari kompetensi-kompetensi guru. Guru dituntut dapat memberikan pelayanan yg baik dalam mengajar murid didiknya. Dalam penerapannya guru memiliki peran penting untuk menanamkan pengetahuan kepada siswa dengan cara-cara yang kreatif,inovatif dan mudah ditangkap oleh siswa. 

kegiatan Festival Seni Mahasiswa 2022 ini sangat penting bagi seorang guru, karena ketika para mahasiswa lulus dan menjadi seorang guru, mereka telah memiliki banyak wawasan, khususnya keterampilan dalam bidang seni. 

Seni dapat membantu meningkatkan keterampilan psikomotorik anak. Seni juga mengasah dan membina imajinasi anak, kreativitas serta cita rasa estetik anak. Bahkan seni juga memberi sumbangan pada perkembangan kepribadian anak.Thamrin mengungkapkan acara tersebut bertujuan membekali para mahasiswa FKIP dengan wawasan luas dan kreativitas seni. 

Ungkapan salah satu mahasiswa yang mengikuti kegiatan tersebut,Rohmatun nashirin mengungkapkan rasa senang bisa mengikuti kegiatan tersebut, sebab dirinya bisa lebih mengembangkan ilmu dan pengetahuan yang telah diterima ketika mengikuti perkuliahan didalam kelas. 


facebook: https://www.facebook.com/unusaofficialfbhttps://www.facebook.com/unusaofficialfb

instagtam: https://www.instagram.com/unusa_official/https://www.instagram.com/unusa_official/

website unusa: http://unusa.id

Andina septi dwi putri
umur 18 tahun
asal gresik
fakultas keguruan dan ilmu pendidikan










Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN KAREEM 1445 H

materi 4 day 2

materi 3 day 2